Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Yuliyanto Akui Hengkang ke Golkar

SALATIGA-Yuliyanto yang kini menjabat Walikota Salatiga akhirnya mengaku ‘pindah ke lain hati’. Dari semula partai Indonesia Sejahtera (PIS), menuju Partai Golkar. Bahkan, Yuliyanto juga mengaku telah menghadiri pertemuan bersama 14 kepala daerah/wakil kepala daerah se- Jateng di kantor DPD Partai Golkar Jateng, beberapa hari lalu.

Demikian diungkapkan Yuliyanto ketika ditemui Harsem, diruang kerjanya, Rabu (2/1) kemarin. Menurutnya, kepindahannya ke Partai Golkar karena PIS dalam Pileg 2014 mendatang tidak lolos artinya PIS akan hilang.

Pihaknya tinggal menunggu SK dari DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. Bahkan, di struktur kepengurusan partai di Jawa Tengah, dirinya didapuk menjadi wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Jawa Tengah.

“Saya akui, sejak sebulan lalu saya pindah ke Partai Golkar dan sekarang ini tinggal menunggu SK dari DPD PG Jateng. Saya menjadi Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Jateng, jelasnya”.

“Saat pertemuan bersama 14 kepala daerah dari Partai Golkar di Semarang itu, pembahasan utamanya terkait Pilgub Jateng 2013. Sampai sekarang, komunikasi dengan kader maupun pengurus Partai Golkar Salatiga telah terjalin baik,” imbuhnya.

Anggota DPRD Salatiga dari PIS, Agus Pramono memaklumi langkah Yuliyanto. “Alasan yang mendasar, PIS tidak lolos menjadi peserta pemilu. Kepindahan Yuliyanto ke Partai Golkar merupakan langkah tepat,” tandas anggota Komisi III DPRD Kota Salatiga itu. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous