Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rasyid Minum Obat Maag

JAKARTA- Polisi menyebut Rasyid Amrullah (22) meminum obat maag sebelum insiden kecelakaan.        

"Dia meminum obat maag, mungkin itu yang menyebabkan ngantuk atau bagaimana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/1).
         
Rikwanto menegaskan, keterangan meminum obat maag itu datang dari Rasyid sesaat setelah insiden tabrakan itu. Rikwanto juga menyebutkan, hasil tes urine Rasyid menunjukkan mahasiswa tersebut tak mengkonsumsi narkoba dan alkohol.
"Alkohol enggak yah," jelasnya.
         
Kendaraan yang ditumpangi Rasyid ini menabrak Luxio pada Selasa (1/1) pagi di tol Jagorawi di ruas Cililitan. 2 Orang penumpang Luxio, Harun (57) dan Raihan (14 bulan) meninggal dunia. Mobil omprengan itu ditabrak bagian belakangnya. Kemudian pintu belakang terbuka dan sejumlah penumpang jatuh ke aspal.
       
Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah, menggelar jumpa pers Selasa malam terkait insiden yang melibatkan putranya. Hatta yang sangat berduka menyampaikan belasungkawa, meminta maaf kepada korban dan akan mengganti biaya perawatan dan pemakaman. Hatta juga melayat ke rumah duka korban tewas Harun. Hatta menyerahkan kasus hukum Rasyid sepenuhnya kepada polisi.(dtk/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous