Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Balotelli Doakan City



Hengkang ke AC Milan tak membuat Mario Balotelli kehilangan cintanya pada Manchester City. Ia bahkan mendoakan The Citizens mempertahankan titel Premier League.

Pemain berjuluk Super Mario ini pindah ke Milan dengan transfer 20 juta euro. Di klub barunya, penyerang berusia 22 itu mendapatkan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Selama dua setengah tahun di City, ia tampil di 80 pertandingan di semua kompetisi. Total 30 gol ia donasikan.

"Berada di City adalah bagian penting dari hidup dan karier saya. Saya perlu berkembang seperti seorang pemain dan sebagai seorang pribadi, dan itu adalah pengalaman yang manis," akunya.

Tanpa diperkuat Balotelli, City harus berjuang keras mempertahankan titel liga. Mereka saat ini masih tertinggal tujuh poin dari Manchester United. "Saya sangat berharap City bisa memenangi liga lagi tahun ini dan mengalahkan United. Saya pikir di sana ada pemain-pemain hebat di klub dan manajer yang hebat juga," ujarnya. (rif)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]