Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Caleg PDIP Didominasi Wajah Lama

Dance Ishak Palit (HARSEM/HERU SANTOSO)
SALATIGA–Banyak wajah lama bercokol sebagai (bakal) caleg PDI Perjuangan Kota Salatiga. Sejumlah kader yang masih aktif di DPRD Salatiga, akan tetap maju pada Pileg 2014 mendatang. Mereka adalah Milhous Teddy Sulistio (Ketua DPC PDI Perjuangan), H Suniprat (anggota Komisi I DPRD Salatiga), Supriono (Sekretaris Komisi II DPRD), dan HM Kemat (Ketua Komisi III).

Penanggung Jawab Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Ali Murtadho mengatakan, selain kader PDIP, kini juga muncul nama-nama dari partai lain serta pensiunan PNS. Mereka adalah Sugiyanto ‘Pethel’ (PKPI), Ignatius Suroso Kuncoro (mantan Kabag Hukum Pemkot Salatiga yang baru keluar dari Partai Gerindra), Sugiyono (mantan Kabag Umum Pemkot Salatiga), Amin Singgih (mantan Sekretaris DPRD).

 Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Dance Ishak Palit menyatakan, jumlah pendaftar caleg sebanyak 37 orang. Akan dilakukan seleksi hingga tinggal 25. Mereka nantinya akan ditempatkan di empat kecamatan.

Untuk Kecamatan Tingkir, Sidomukti dan Kecamatan Argomulyo akan diisi masing-masing 6 caleg dan khusus Kecamatan Sidorejo sebanyak 7 caleg. Nantinya, penentuan melalui rapat kerja khusus (rakercabsus) bahkan akan diuji dengan kaderSebelum nama-nama tersebut dikirimkan kepada DPD dan DPP PDI Perjuangan.

“Sebelumnya, muncul nama H Toto Suprapto, mantan Ketua DPK PKPI Salatiga. Namun, karena ditetapkan tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah PSISa Salatiga, akhirnya dicoret,” tandas Dance, yang juga Sekretaris KONI Kota Salatiga. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]