Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Diluncurkan, Ertiga Double Blower

Suzuki Ertiga double blower diluncurkan di Semarang melalui PT Sunmotor Indosentra Trada, Rabu (6/2).
SEJAK pertama diluncurkan pertengahan April tahun lalu, Suzuki Ertiga menyedot minat para pengguna kendaraan roda empat. Walau kala itu unit yang diproduksi masih single blower, para peminat MPV ini tetap terbilang tinggi.

Dan kali ini, di awal 2013 pabrikan mobil asal Jepang itu mengeluarkan varian terbaru, Ertiga double blower.
Dibanding dengan yang pertama, varian kedua ini jauh lebih dingin, serta eksterior sedikit berbeda.

“Bedanya yang ini dilengkapi AC double blower (GX, GL),  dan untuk eksteriornya ada sedikit perubahan yakni krom pada sisi depan grill (GX,GL) serta bagian garnish pintu belakang (GX),” ungkap Fie An, Regional Manager PT Sunmotor Indosentra Trada selaku main dealer ATP Suzuki di Semarang.

Fie An menambahkan, untuk 2013 hingga ke depan, varian double blower menggantikan varian pertama yang sudah dihentikan produksinya per Desember tahun lalu. Sedangkan untuk versi matic dari varian kedua ini baru direncanakan akan keluar Maret mendatang.

“Harga on the road Ertiga double blower ini, untuk yang GL kita lepas Rp 165,6 juta, dan yang GX Rp 177,8 juta. Untuk matic kita masih belum ada info terbaru, tapi kemungkinan besar sekitar Maret mendatang,” paparnya.

Sebagai langkah promo, pihak dealer menyelenggarakan eksibisi di Atrium Mal Paragon Semarang, 6-10 Februari, dengan tema Ertiga Cool Town, acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba, hiburan, test drive, dan program penjualan.(hep/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]