Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gardu Prabowo Jateng USULKAN RUSTRI-MIFTAHUDIN

Pengurus DKD Gardu Prabowo Provinsi Jateng bersiap berangkat ke Jakarta menyampaikan aspirasi mendukung  Rustriningsih
dan Miftahudin Afandi sebagai cagub dan cawagub Jateng (HARSEM/SMNETWORK/SURYA YULI P).
BAWEN-Dewan Koordinasi Daerah (DKD) Gabungan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo Provinsi Jateng, mendukung Hj Rustriningsih dan H Miftahudin Afandi, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Ormas bentukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan beranggotakan pengurus Partai Gerindra di Jateng tersebut, menyampaikan dukungan tersebut untuk disampaikan ke pusat.

Ketua DKD Gardu Prabowo Jateng, Kasmun Saparaus mengatakan, pihaknya berangkat ke Jakarta mendatangi Ketua Pembina DKN Gardu Prabowo dan Partai Gerindra agar mendukung Rustriningsih dan Miftahudin Afandi.

''Salah satu fungsi Gardu Prabowo Jateng, berpartisipasi secara aktif untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014 mendatang. Pilgub Jateng merupakan sasaran antara untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Sebagai sasaran antara maka Gerindra harus mendukung calon yang kuat dalam Pilgub Jateng, sehingga kami mengusulkan Rustriningsih dan Miftahudin,'' kata Kasmun di Sekretariat Gardu Prabowo Jateng Jalan Soekarno-Hatta Bawen, Kabupaten Semarang, kemarin.

Menurut Kasmun, pilgub menjadi jembatan memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden, terutama menyukseskan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Perlu figur bagi Gardu Jateng dan Partai Gerindra sehingga dipilih Rustriningsih dan Miftahudin, sebagai cagub dan cawagub yang tepat. Selanjutnya Gerindra Jateng harus koalisi dengan partai yang sepaham.

Kasmun mengungkapkan karena Gardu Prabowo berafiliasi dan beranggotakan pengurus Partai Gerindra, maka usulan tersebut disampaikan ke semua DPC Partai Gerindra di 35 Kabupaten/Kota. Diharapkan dilanjutkan ke seluruh DPC Partai Gerindra sehingga menjadi dukungan mutlak Partai Gerindra di Jateng. (H2/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Kami pikir Heru Setiabudi yg ngaku pengusaha,ketua DKD Gardu Prabowo Jateng yg mau diusulkan, krn ia adalah oknum TO/DPO kami di Jkt, ia sdh ambil duit kami, kami mau lapor ia dg tuduhan penipu

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]