Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ketua DPD PAN Kota Salatiga: Bibit-Rustri Maju Akan Menang

H Kustadi Danuri (HARSEM/HERU SANTOSO)
SALATIGA- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Salatiga, dalam Pilgub Jateng mendatang, akan melangkah mengikuti instruksi dari DPW PAN Jawa Tengah. Sampai sekarang PAN telah komitmen untuk mencalonkan kembali Gubernur Jateng Bibit Waluyo untuk meraih kursi 'Jateng 1' untuk kedua kalinya.

Sedangkan untuk pendamping atau calon wakilnya, nama-nama dari PAN masih dalam proses penggodogan di DPP PAN di Jakarta. Demikian dikatakan Ketua DPD PAN Kota Salatiga, H Kustadi Danuri kepada Harsem, kemarin.

Menurutnya, jika ingin menggaet kemenangan dalam Pilgub Jateng itu, harusnya Bibit Waluyo dapat berpasangan kembali dengan Hj Rustriningsih. Hal ini masyarakat Jateng dijamin masih akan memberikan dukungannya. Selain itu, apabila kemarin-kemarin banyak dinilai hubungan Bibit - Rustriningsih tidak kompak, dengan kembali berpasangan mencalonkan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk kedua kalinya, maka hal ini akan dijamin memenangkannya. Dan hubungan yang sempat renggang itu dapat dihapus dan yakin dapat diperbaiki.

“Kalau masih bisa memilih nama baru untuk posisi calon wakil gubernur, Pak Bibit dapat memilih Bu Hj Rustriningsih menjadi wakil gubernurnya. Saya yakin, ini pasti memang. Wacana ini boleh dikatakan menarik, pasalnya masyarakat masih akan memberikan dukungannya. Selain itu, organisasi perempuan di Jateng ini dijamin akan memilihnya,” kata mantan anggota DPRD Kota Salatiga itu.

Ditambahkan, selama ini 'jago' dari PAN untuk menduduki jabatan wakil gubernur yang digadang-gadang adalah Hj Rustriningsih, Kukrit Suryo Wicaksono dan Ketua DPW PAN Jateng, Wahyu Kristanto.

 “Kami sangat mengharapkan Pak Bibit dapat berpasangan Ibu Rustriningsih dalam Pilgub Jateng mendatang ini. Namun, jika memang Pak Bibit nantinya berpasangan dengan tokoh lain, kami kader PAN di daerah tetap akan patuh dan memberikan dukungannya,” tandas Kustadi Danuri. (hes/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]