Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

KH Rofiq Motivasi Prajurit TNII

KH Noor Rofig memotivasi prajurit TNI dan keluarganya dalam peringatan Maulid Nabi (HARSEM/SURYA YULI P-SM NETWORK)
SALATIGA - Ahli perang yang jujur dan benar serta berakhlak mulia, akan mendapat derajat yang tinggi di mata Allah SWT. Bahkan derajatnya akan lebih tinggi dibanding seorang pemimpin agama.

Begitu juga dengan istri dan orang tua ahli perang itu, merupakan orang yang beruntung, yang juga akan mendapat ganjaran pahala yang berlimpah.

Hal itu diungkapkan KH Drs Noor Rofiq saat memberikan tausiah dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Korem 073/Makutarama di Balai Prajurit Makutarama, kemarin. Acara dihadiri personel TNI dan istri tentara, dibuka Dandim Letkol Arh Tjahjono Prasetyanto mewakili Danrem Kolonel Kav Rufbin Marpaung.

''Setiap personel TNI harus bisa menjadi ahli perang yang jujur dan benar dalam menjalankan tugasnya. Mereka ini akan mendapat tempat yang baik di dunia dan akhirat,'' kata pengurus MUI Kota Salatiga itu, sambil melucu di sela-sela tausiahnya.

Rofiq mengungkapkan, alasan Allah memberikan tempat yang baik kepada seorang prajurit, karena secara tulus dan ikhlas memberikan jiwa serta raganya demi negara, termasuk untuk maju perang membela tanah air. Namun diingatkan, bahwa hanya prajurit yang jujur dan benar serta berakhlak mulia, yang bakal mendapat ganjara terbaik dari Allah. Sebaliknya bagi mereka yang berjuang hanya untuk kepentingan pribadi, bakal ditinggalkan Allah.

Diakui Rofiq saat ini negara dalam kondisi perpolitikan dan kehidupan yang serba tidak menentu. Namun tidak perlu khawatir karena negara masih memiliki institusi TNI/Polri yang di dalamnya masih ada orang-orang berakhlak mulia.

Bila negara kacau, orang-orang itu yang akan menjadi benteng terakhir mempertahankan Negara Kesatuan RI, seperti halnya para pejuang yang tulus dan ikhlas berjuang di era merebut kemerdekaan bangsa. (H2-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]