Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

KNPI Dukung Basyir Jadi Cawagub

M Imaduddin  (HARSEM/SMNETWORK/KUSWANDI)
PEKALONGAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekalongan, menyambut baik statemen kesiapan Walikota HM Basyir Ahmad, untuk diusung sebagai kandidat calon wakil gubernur (cawagub) dalam Pilgub Jateng 2013. Itu lantaran Basyir Ahmad dinilai figur cukup memenuhi syarat untuk memimpin Jateng.

Ketua KNPI Kota Pekalongan, M Imaduddin menyatakan, sosok Basyir Ahmad telah berhasil membawa kemajuan Kota Pekalongan selama dua periode. Selama menjabat, banyak kemajuan dilakukan atas kepiawaian Basyir Ahmad. "Kami yakin, kiprahnya bisa membawa Jateng lebih baik. Itu didukung dengan pengalaman yang dimiliki Basyir Ahmad," ujarnya, kemarin.

Dikatakan, Jateng butuh sosok yang mau melayani masyarakatnya. Pihaknya mengaku, sebetulnya di elemen kepemudaan se-Eks Karisidenan Pekalongan, nama Basyir Ahmad sudah cukup lama mengemuka, dan sudah dibicarakan. "Kami KNPI sebagai elemen pemuda siap memberikan suport," tegasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota HM Basyir Ahmad menyatakan kesiapan dirinya jika dicalonkan menjadi cawagub dalam Pilgub Jateng 2013.

Hal itu diungkapkannya dalam  coffee morning  dengan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkot Pekalongan dan wartawan di Wisma Bahagia, Selasa (5/2). Ia menyampaikan figur yang dipilih nantinya tergantung dari calon gubernur yang akan diusung oleh Partai Golkar. "Saya orang partai. Kalau memang saya ditugaskan untuk menjadi cawagub, saya siap," jelas Basyir Ahmad. (H63/SMNetwork/tab) 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]