Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kodim Razia Motor Aparat Dihukum Push Up 45 Kali

Anggota Kodim 0716/Demak dihukum push up (HARSEM/SUKMAWIJAYA)
DEMAK-Untuk meningkatkan kedisiplinan berkendara, Kodim 0716/Demak merazia kelengkapan berkendara anggota TNI atau Sipil Kodim. Tanpa pemberitahuan, Provos Kodim bersama Seksi Intel merazia.    
 
Sebelum jam masuk beberapa Provos Kodim sudah mencegat anggota TNI atau Sipil Kodim yang hendak masuk kantor. Mereka langsung menanyakan kelengkapan berkendara, bila kedapatan tak melengkapi diri, anggota langsung diperintahkan untuk menebus hukuman dengan push-up.
 
“Kelengkapan Anda kurang, sebagai gantinya anda harus push-up 45 kali, siap?” kata Tamtama Provos Kodim 0716/Demak Koptu Soejadi, kepada seorang prajurit. Setelah menjawab ‘siap’ prajurit tersebut langsung mengambil posisi push-up, dan langsung melaksanakannya.
 
Setelah razia, ratusan personel segera berkumpul di halaman Makodim, mereka berdiri di samping motor masing-masing, sambil mendengarkan intruksi dari Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arm Rully Chandrayadi.
 
“Kedisipilinan adalah hal utama bagi seorang anggota TNI, saya ingin dalam berkendarapun seluruh anggota TNI juga berdisiplin, memberi teladan bagi masyarakat,” ucap Dandim didampingi Pasi Intel Kodim 0716 Demak Kapt Inf Sukaryono dan Pasiter Kapt Inf Etok Suristiyono , Selasa (5/2) kemarin. Lanjutnya, jangan sampai personel Kodim tak membawa kelengkapan berkendara, hingga berurusan dengan petugas di jalan raya.

Dandim juga mengingatkan, tragedi kecelakaan tahun 2003 yang menimpa Kopral Hamdan dan Kopral Kamto tak terulang kepada anggota lain. Selalu menerapkan kedisiplinan kelengkapan berkendara dan meningkatkan kehati-hatian di jalan raya.
  
Disampaikan juga, seluruh jajaran TNI di wilayah Kodim 0716/Demak harus bisa menjadi teladan atau tokoh masyarakat di tempat tinggalnya. Hal ini adalah bentuk kehormatan dari seorang TNI yang tertuang dalam sumpah Sapta Marga. (swi/tab)   
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous