Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rumah Mewah Djoko di Semarang Dijaga Ketat



SEMARANG- Rumah tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) kasus Simulator SIM di Korlantas Polri, Irjen Djoko Susilo, di Semarang,  disita KPK .

     Penjagaan rumah mewah di perumahan Graha Candi Golf itu diperketat. Rumah Djoko berada di perumahan paling elite, tepatnya di Cluster Golf Residence.

     Bberapa pewarta berita dari sejumlah media mencoba untuk masuk ke perumahan tersebut. Namun, empat petugas keamanan yang berjaga langsung menghalangi.

     "Maaf, mau kemana?" tanya salah satu dari empat petugas keamanan di perumahan Graha Candi Golf, Semarang,  kemarin.

     Para pewarta pun menjawab bahwa kedatangan mereka adalah untuk melihat rumah milik Djoko Susilo yang disita KPK kemarin. Namun, petugas keamanan menegaskan bahwa tidak ada nama pemilik rumah seperti yang disebutkan itu.

     "Wah maaf, kami tidak tahu. Tidak ada rumah dengan pemilik Pak Djoko," katanya.

     Hingga kini memang belum dapat dipastikan, apakah rumah milik Djoko Susilo memang berada di dalam perumahan mewah tersebut. Informasi yang diperoleh menyebutkan rumah Djoko tersebut tidak mengatasnamakan dirinya, melainkan atas nama Dipta Anindita. Mantan Putri Solo yang disebut-sebut pernah dinikahi Djoko pada tahun 2008 silam.

     Saat ditanya apakah benar ada petugas KPK yang pernah meminta izin untuk melakukan penyitaan, petugas keamanan justru meminta agar wartawan sabar menunggu kedatangan petugas KPK.

     "Kalau bersama petugas KPK, kami bisa mengizinkan," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu. (viva/njs)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous