Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ditinggal Pergi Rumah Ludes Terbakar

Cepiring - Ditinggal pergi ke sawah, sebuah rumah di Dusun Pecarikan RT 2 RW 5 Desa Gondang Kecamatan Cepiring kemarin, Selasa (5/3)  ludes dilalap si jago merah. Diduga api berasal dari korsleting listrik bagian tengah rumah, akibat kebakaran ini seluruh barang berharga tidak dapat diselamatkan. Rumah milik Asrori (45) ini ditinggal penghuninya ke sawah dan pergi berbelanja ke pasar.

Kebakaran kali pertama diketahui Ropi’i tetangga korban yang melihat api sudah membakar bagian tengah rumah dan menyambar ke atap. “Saya keluar rumah dan melihat api sudah membakar bagian atap rumah adik saya,” katanya. Warga yang melihat api membesar mencoba memadamkan dengan alat seadanya, api cepat membakar karena angin bertiup kencang dan rumah yang terbuat dari kayu.

Mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kendal yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api hingga tidak menjalar ke rumah yang lainnya. Akibat kebakaran ini pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sebuah motor dan barang elektronik didalam rumah ikut hangus. Kasus kebakaran ini masih dalam penanganan Polsek Cepiring. (bts/hst)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]