Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

PMII Kecam Anas Urbaningrum

Mahasiswa STAIN yang tergabung dalam PMII demo di Bundaran Tamansari mengecam Anas dan koruptor.
 (HARSEM / HERU SANTOSO)
SALATIGA–Sebanyak 50 mahasiswa STAIN Salatiga melakukan demontrasi dan menggelar aksi teatrikal dengan menggantung “Anas Urbaningrum” di replika Tugu Monas. Aksi ini digelar di Bundaran Tamansari Salatiga, Senin (4/2) kemarin.

Mereka mengawali demo dari kampus STAIN Salatiga dengan berjalan kaki sambil meneriakkan yel-yel mengecam Anas Urbaningrum yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek wisma atlet Hambalang. Mereka juga mendesak untuk menggantung Anas di Tugu Monas, seperti yang pernah diucapkan Anas.
 
Para mahsasiwa ini tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Salatiga. Dalam teatrikalnya, mereka mengusung replika Tugu Monas disertai menggantung Anas.     
    
Koordinator Aksi, Arya Ramantika mengatakan aksi yang dilakukannya ini dengan tujuan untuk mendesak pemerintah tetap terus mengusut kasus korupsi, tanpa terkecuali. Mereka juga mengecam para koruptor yang dengan teganya memakan uang milik rakyat.
 
“Pemerintah harus tetap teguh mengusut berbagai kasus korupsi, tanpa terkecuali. Siapapun yang terlibat harus tetap diusut hingga tuntas,” kata Arya.
 
Usai melakukan aksinya di Bundaran Tamansari, para peserta demo dengan berjalan kaki menuju gedung DPRD Salatiga. Di gedung dewan, mereka juga melakukan orasi dengan mengangkat tema korupsi. Dalam aksi damai ini, petugas tidak lupa melakukan pengawalan ketat. (hes/twu)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous