Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Semargres Bakal Lebih Meriah Kadin Undang Pengusaha di Acara Ramah Tamah

Semarak kegiatan Semargres tahun lalu. Tahun ini bakal makin meriah.
SEMARANG - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang akan mengundang puluhan pengusaha pada acara ramah tamah. Kegiatan itu digelar untuk mendukung rencana pelaksanaan Semarang Great Sale (Semargres) 2013. Semargres tahun ini sendiri bakal digelar lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Kami akan mengundang puluhan pengusaha, Rabu (6/3), nanti. Pada kesempatan itu akan hadir Ketua Kadin Jateng, Plt Wali Kota, dan juga beberapa pejabat lain. Isi pertemuan nanti antara lain memastikan dukungan para pengusaha dan juga komitmen pemerintah untuk mendukung Semargres," jelas Ketua Kadin Kota, Heru Isnawan, saat ditemui usai rapat di Hotel Grasia akhir pekan lalu.

Lebih lanjut Heru mengungkapkan, sejauh ini para asosiasi telah menyatakan dukungannya untuk Semargres yang bakal dilangsungkan 7 April hingga 7 Mei nanti. Pihaknya juga sudah membentuk tim kreatif guna menyusun program-program secara rinci. Dia berharap program itu bisa semakin mengenalkan Kota Semarang ke seluruh daerah.

"Selanjutnya, Semargres akan menjadi agenda baku, yakni pada bulan Mei. Jadi seluruh masyarakat akan tahu, setiap bulan itu bakal digelar berbagai kegiatan di sini. Karena itu, diharap mereka bakal berbondong-bondong datang. Dengan begitu, perekonomian di Semarang akan terdongkrak," tambahnya.

Dia juga menyambut baik semakin banyaknya jadwal penerbangan di Semarang. Hal itu akan memudahkan masyarakat untuk berkunjung. (H35,H71-SMNetwork/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]