Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Temui Fans, Personel JKT48 Bakulan Album


TIGA anggota girl band JKT48, Sabtu (2/3) siang menyambangi Kota Semarang dalam rangka menemui para penggemarnya sekaligus melakukan direct selling album perdana mereka, Heavy Rotation.

Walau acara mulai berlangsung pada pukul 10.00, namun para penggemarnya sudah berkumpul di Radio SSFM Jalan Kawi 29 sedari pagi. Kontan saja, suasana di tempat penyelenggaraan acara tersebut terlihat ramai hingga meluber ke jalan.

Personel JKT48 yang datang seperti Gaida, Nabila dan Lidya sendiri sangat terkesan dan senang mengetahui bahwa penggemar mereka di Kota Semarang sangatlah banyak dan antusias dengan kehadiran mereka.

“Senang aja bisa ke Semarang untuk pertama kali, apalagi ketemu sama fans di Semarang. Mereka sampai menunggu kami berjam-jam loh,” tukas Nabila yang ditimpali dua personel lainnya.

Hari itu, mereka bertiga melakukan direct selling CD album dengan dua tipe penjualan, Tipe A terdiri dari CD berisi 10 lagu plus bonus DVD berikut video klip dokumentasi JKT48 setahun ke belakang. Sedangkan Tipe B hanya CD album yang berisikan lagu-lagu mereka saja.

“Setelah dari Semarang, kami akan ke Yogyakarta, dan disambung ke kota-kota lainnya, seperti Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan beberapa daerah lainnya,” ungkap Ican selaku pihak Official Manajemen JKT48.

Disinggung tentang adanya kemungkinan JKT48 akan menggelar konser di Kota Semarang, Ican hanya mengutarakan bahwa pihaknya saat ini masih menjajaki kemungkinan hal tersebut. Namun dirinya berharap, kedepannya nanti semoga saja JKT48 bisa menggelar konser di Semarang. (hep/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]