Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

CNI Targetkan 6 Chain Store di Jateng

Nugroho Darmawan, mendampingi Head of Branch CNI Semarang Leonard Setiawan (kanan). Harsem/Wara Merdekawati
SEMARANG-Guna memperluas jaringan pemasaran produk, tahun ini CNI menargetkan memiliki 6 DC (distributor center) chain store di wilayah Jateng. Demikian diungkapkan Head of Branch CNI Semarang Leonard Setiawan, kemarin, di sela-sela acara media gathering, di S2 Resto Jalan Sisingamangaraja Semarang.
“Tahun ini baru ada dua,  satu merupakan DC Chain Store CNI baru sedangkan satunya  upgrade dari yang sudah ada. Tahun ini kami targetkan 6 DC chain store,” jelas Leonard.
Selanjutnya dikatakan, distributor center chain store ini seperti halnya stokis yang merupakan kepanjangan tangan CNI hingga anggota maupun masyarakat umum bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk CNI.
DC Chain Store ini dibagi tiga kategori, A, B dan C. Ketiganya akan mendapatkan tempat, renovasi peralatan, keseluruhan stok barang. Kategori A dengan modal awal Rp 250 juta, B 200 juta, sedangkan kategori C Rp 150 juta.
“DC chain store memiliki kontribusi cukup besar terhadap penjualan CNI, mencapai 35-40% karena bisa lebih mendekatkan dengan konsumen. Apalagi saat ini, siapa saja boleh membeli langsung produk CNI tanpa harus menjadi anggota dan menggunaka konsep satu harga, yakni harga retail,” jelasnya.
Sementara itu, Head of Region Sales Nugroho Darmawan mengatakan, menyambut Ramadan tahun ini, CNI juga menyediakan berbagai paket produk mulai dari pasta gigi, aneka minuman, makanan ringan, hingga multivitamin. Bahkan pihaknya juga menyiapkan sarung untuk Lebaran.
Dicontohkan, untuk buka puasa tersedia aneka makanan ringan, minuman sehat mulai dari honey lomon tea hingga kopi gingseng. Untuk menu pembuka tersedia mie Sehati yang bisa dikonsumsi sebelum makan malam.
“Sebelum mengakhiri makan sahur tersedia vitamin Ester C CNI dan multivitamin Sun Chlorella. Dengan mengkonsumsi vitamin dan multivitamin, daya tubuh tetap terjaga selama berpuasa,” pungkasnya. (wam/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]