Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Fatin Shidqia Job Ramadan

Di bulan Ramadan nanti Fatin Shidqia tampaknya bakal kebanjiran job. Salah satu pekerjaan yang menunggunya di bulan puasa adalah sebuah acara talkshow di satu stasiun televise, bersama Dera Idol.

“Iya, nanti pada bulan puasa aku bakal sulit ketemu keluarga karena banyak job untuk mengisi acara, termasuk untuk sebuah program di stasiun televisi,” tutur Fatin, juara X Factor berusia 17 tahun itu.

Dera membenarkan. "Ramadan nanti aku sudah ada agenda dari pihak manajemen untuk mengisi sebuah acara. Kabar yang aku terima, nantinya aku akan disandingkan sama Fatin buat mengisi acara ini," kata Dera yang punya nama lengkap Non Dera Anggia Putri ini.

Menurut dara asal Cianjur itu, acara ini nantinya akan dikemas dalam bentuk talkshow di mana dia dan Fatin akan ditanya mengenai kepribadian masing-masing.

"Aku sih belum tahu pastinya tempat, dan tanggal acara ini bakal digelar. Tapi, konsep acaranya mungkin bakal berbentuk talkshow. Di situ kepribadian aku sama Fatin akan dibeda-bedain," paparnya.

Dera mengaku antusias menanti acara Ramadan tersebut. Terlebih, dia mengaku terpesona kepada Fatin sejak pertama kali melihat kemunculannya di X-Factor.

"Jujur aku senang banget pas tahu kalau aku bakal ngisi acara Ramadan bareng sama Fatin. Sejak awal aku ngefans banget sama Fatin. Warna suaranya unik banget, malah sejak awal lihat Fatin aku yakin kalau dia bakal jadi juara," tutupnya.

Saat ini, Dera juga sedang disibukkan menggarap single untuk soundtrack film layar lebar yang akan dibintanginya. Sementara Fatin sendiri sejak juara X Factor hampir tiap hari mengisi berbagai acara, baik di TV, maupun di pentas. Selain itu ia juga diundang kesana kemari untuk pemotretan. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous