Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Grand Wahid Hotel Bukber Bareng Panti Asuhan

Sejumlah anak-anak panti asuhan saat buka bersama di Grand Wahid Hotel.
HARSEM / HERU SANTOSO
SALATIGA – Sebanyak 85 anak yatim dari Panti Asuhan Darul Ulya dan Panti Asuhan Yatama, Salatiga menerima bingkisan lebaran dari Manajemen Grand Wahid Hotel Salatiga, Jumat (26/7). Penyaluran bingkisan lebaran ini dilakukan manajemen dalam setiap tahunnya menjelang Lebaran.

"Buka bersama yang dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Lebaran ini wujud kepedulian manajemen hotel kepada sesama,” terang Public Relations Grand Wahid Hotel Salatiga Erika Ratna Sari.

Beberapa anak yatim mengaku bangga dan berterima kasih kepada pihak hotel yang telah peduli kepada sesama. Harapannya, tahun-tahun mendatang pembagian bingkisan ini masih tetap dilakukan dan panti-panti asuhan di Salatiga dapat menerimanya. Selain itu, langkah seperti ini dapat menjadi contoh manajemen hotel lainnya di Salatiga.

“Pembagian bingkisan lebaran seperti ini, hendaknya dijadikan contoh manajemen hotel lain di Salatiga ini. Sekali lagi, kami semua mengucapkan terima kasih,” tutur Nur Chamsah (18), salah seorang anggota panti asuhan. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]