Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sahur Bersama Anak Panti dengan Klub Harley Davidson

Rombongan penggemar Harley dari HOG Jateng usai sahur bersama foto bareng dengan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah’ Tuntang . HARSEM / HERU SANTOSO
UNGARAN – Buka bersama biasa dilakukan. Namun, tidak demikian dengan 64 anak Panti Asuhan Aisyiyah Tuntang, Kabupaten Semarang yang sahur bareng dengan puluhan penggemar motor gede (moge) dari HOG (Harley Davidson Owner Grop ) Central Java dan Mabua Jateng. Sahur bersama ini digelar Minggu (28/7) sekitar pukul 03.00 di panti tersebut.

Sahur bersama ini dikemas dalam “Sahur of the Road”. Puluhan penggemar Harley Davidson langsung disambut minuman kopi panas dan nyanyian selamat datang dari anak-anak panti saat mereka tiba di halaman panti asuhan.

Ketua Panti Asuhan Hj Alimah mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh para pecinta moge ini. Harapannya, dengan sahur bersama ini ada manfaat yang diterima baik oleh anak-anak panti maupun para penggemar moge ini.

“Kami sangat terharu, karena para penggemar moge ternyata peduli pada anak-anak yatim di sini. Semoga membawa manfaat baik kita semua,” ujar Hj Alimah.

Sementara itu Asisten Direktur HOG Jateng John Richard L mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini untuk lebih mendekatkan pada anak panti asuhan Aisyiyah Tuntang ini.

“Kami ini berasal dari berbagai wilayah di Jawa Tengah, antara lain Pati, Tegal, Semarang, Kudus, dan Salatiga. Di bulan suci ini kami harus melakukan sesuatu yang bermanfaat, salah satunya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan di Tuntang ini,” papar John yang juga seorang pengacara di Semarang ini.

Selain sahur bersama, HOG juga menyerahkan pula bantuan uang untuk panti, termasuk titipan bantuan uang dari Wadirlantas Polda Jateng. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]