Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Grand Wahid Hotel Sajikan Promo ‘HIK Tarik Senggol’

Seorang waitress saat menyiapkan sajian “HIK Tarik Senggol” di Grand Wahid Hotel, Sabtu malam kemarin. HARSEM/HERU SANTOSO
SALATIGA – Untuk memanjakan para tamu yang berkunjung, ‘Grand Wahid Hotel’ Salatiga menawarkan promo kuliner dengan sajian khusus. Promo kuliner ini bernuansa Jawa sangat kental bahkan para waiter dan waitress dengan mengenakan baju lurik dan kebaya jawa kuno dengan senyum ramahnya.

Public Relations Grand Wahid Hotel Salatiga, Erika Ratna Sari memaparkan bahwa Grand Wahid Hotel ingin menciptakan sensasi berbeda dalam menikmati angkringan hiasan istimewa kampung (HIK) di dalam hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 2 Salatiga. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai nasi bandeng, nasi teri, nasi kerang, aneka sate maupun aneka gorengan. Selain itu, tersedia rujak ulek maupun makanan khas kampung.

“Sajian yang diduguhkan sengaja dibuat remang-remang dengan menggunakan lampu ‘senthir’. Resto ‘Terrace Pepito’, sengaja kami sulap dengan disediakannya angkring jawa lengkap, khas angkringan HIK (wedangan) yang akan menjadi tempat asyik untuk nongkrong bersama. Selain itu, para tamu dapat membakar sendiri bungkusan nasi atau menu-menu yang telah tertata rapi pada angkring tersebut. Semua hidangan istimewa tersebut dapat dinikmati dengan penawaran harga yang sangat special mulai harga Rp 2.000 saja,” terang Erika Ratna kepada Harsem, kemarin.

Selain menu tersebut, tersedia pula HIK Tarik Senggol yaitu special Teh Tarik yang langsung dibuat didepan tamu begitu tamu memesan dan harganya sangat terjangkau kantong para tamu. Dari sini, sengaja dikemas dalam ‘HIK Tarik Senggol’. Peluncuran menu baru dan promo ini dilakukan manajemen Grand Wahid Hotel Salatiga, Sabtu (6/7) malam kemarin. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]