Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tenggak Obat Kuat, Tewas di Kamar Hotel

Warga sekitar memadati komplek Hotel Puspa Indah, Kopeng.
Kapolsek Getasan AKP Maryoto menunjukkan barang bukti yang ditemukan dikamar korban tewas.
Mayat Suprapto saat dievakuasi akan dibawa ke RSU Salatiga. HARSEM/HERU SANTOSO
Kopeng kembali menelan korban. Kini seorang pria ditemukan tewas dalam sebuah kamar hotel dengan dugaan terlalu kencang minum obat kuat.

Suprapto (55) warga Jalan Soekarno-Hatta KM 4 Tengaran, Kabupaten Semarang, ditemukan tewas telentang di salah satu kamar Hotel Puspa Indah Jalan Umbul Songo, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Senin (8/7) kemarin, sekitar pukul 09.30. Didekat tubuh korban, ditemukan pula minuman Sprite, madurasa, obat kuat Cheng Sen, 2 buah kondom (1 buah bekas dipakai dan satunya masih baru).

          Keterangan yang dihimpun Harsem di lokasi kejadian menyebutkan, korban bersama pasangan selingkuhnya mendatangi hotel tersebut sekitar pukul 09.00 dengan naik motor Honda Supra 125 nopol H 2814 EC. Sampai di hotel, korban langsung memilih kamar yang ada dipaling pojok dan ini biasa dilakukannya setiap seminggu dua kali. Bahkan, setiap ‘ngamar’ di hotel itu, perempuan yang dibawa selalu sama.

“Korban selalu datang dengan perempuan yang usianya sebaya dan dalam seminggu dua kali pasti ngamar di kamar tersebut. Sebelum masuk kamar, korban memesan dua gelas teh panas dan satu gelas air putih. Setelah minuman saya antarkan, pintu kamar hotel langsung ditutup. Korban dan pasangan selingkuhnya itu, menjadi langganan hotel ini sudah sejak dua tahun lalu dan kamar yang selalu dipakainya, ada di paling pojok,” terang Khoyin (31) penjaga Hotel Puspa Indah yang juga warga Plalar, Kopeng, Getasan kepada Harsem, Senin (8/7) kemarin. 

Ditambahkan, sesaat kemudian sekitar pukul 09.30 wib, perempuan yang diboking korban keluar kamar dan meminta ijin untuk keluar hotel membeli makan. Namun, setelah ditunggu kurang lebih setengah jam, perempuan itu tidak kembali ke hotel. Akhirnya, penjaga hotel mendatangi kamar dan mengetuk pintu kamar, namun diketok berkali-kali tidak ada jawaban. Setelah pintu kamar dibuka, ternyata korban dalam posisi terlentang dan resleting celana yang dikenakan masih terbuka.

“Saat saya bangunkan, korban yang telentang sudah tidak bergerak. Lalu, saya memberitahukan ke pemilik hotel, Pak Suyanto (55) yang diteruskan ke Polsek Getasan. Didekat tubuh korban, saya melihat ada sprite, madurasa, obat kuat Cheng Sen, kondom, serta helm milik korban. Meski sudah langganan hampir dua tahun lamanya, saya tidak tahu nama perempuan yang dibooking korban,” kata Khoyin lebih lanjut.

Kapolsek Getasan AKP Maryoto yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang policeline. Sesaat kemudian, tenaga medis Puskesmas Getasan yang dipimpin langsung Dokter Anis Mardiana tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Begitu juga, tim olah tempat kejadian perkara (TKP) Polres Semarang dipimpin Kasat Reskrim AKP Pahala Martua Nababan yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh TKP.

“Dari tubuh korban saat ditemukan, ternyata tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban tewas diduga over dosis (OD) akibat minum obat kuat yang dicampur minuman sprite dan madu. Korban selanjutnya kita bawa ke RSU Salatiga untuk dilakukan otopsi,” tandas Kapolsek Getasan AKP Maryoto didampingi Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Pahala Martua Nababan SH SIK.

Akibat ditemukannya seorang tamu hotel tewas di Hotel Puspa Indah, akhirnya menjadi tontonan warga sekitar hingga memadati lokasi komplek hotel. Sekitar pukul 14.30 wib, mayat korban dibawa ke RSU Salatiga. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]