Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ikke Nurjanah Betah Menjanda

Ikke Nurjanah hingga kini mengaku masih betah menyandang status janda. Mantan istri Aldi Bragi ini pun belum kepikiran untuk kembali menikah.

Ikke menuturkan alasan kenapa dirinya masih menikmati kesendiriannya itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe perempuan yang sulit untuk menjalin hubungan asmara.

"Saya itu kalau ketemu pria, butuh waktu, butuh proses. Jadi, nggak langsung. Tuhan sepertinya belum menentukan itu," katanya saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Untuk saat ini, Ikke lebih memilih untuk fokus mengurus anak semata wayangnya. Meski begitu, ia tak menampik ada beberapa pria yang sempat dekat dengannya. Mereka pun pasti dikenalkan kepada sang anak yang kini beranjak remaja.

"Setiap teman itu pasti saya kenalkan ke anak. Saya kan ada keluarga, ada orangtua, ada anak. Target juga sudah tidak ada, saat ini saya mau fokus sama tanggung jawab saya," ujar perempuan kelahiran 18 Mei 1974 ini.

Sejak bercerai dari Aldi pada 2007, Ikke juga tak pernah merasa kesepian. Ia mengaku kegiatannya sebagai penyanyi membuat rasa sepi itu hilang.

"Saya senang karena dunia menyanyi penuh dengan hingar-bingar bisa ketemu banyak orang. Dari panggung ke panggung, kalau pun di rumah sendirian paling enak ke teman atau nongkrong sama keluarga," ujarnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]