Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lahir Caesar - Tina Talisa

Presenter Tina Talisa –  yang pernah begitu identik dengan tvOne --  melahirkan anak pertamanya di RSIA Kemang, Jakarta Selatan. Sang bayi kabarnya diberi nama Fazilka Jabbari Amir.

Kabar tersebut memang belum bisa dikonfirmasi langsung kepada Tina maupun sang suami, Amrinur Okta Jaya. Sang manajer juga belum bisa memberikan komentarnya. "Soalnya Tina habis caesar. Besok saja, saya belum tahu," ujar manajer presenter Indosiar itu, Kamis (7/4).

Sementara kabar tersebut kini sudah beredar di media sosial Twitter. "Selamat ya @Tina_Talisa atas kelahiran Fazilka Jabbari Amir hari ini di RSIA Kemang. Semoga menjadi qurratu a'yun"

Terakhir, perempuan kelahiran 24 Desember 1979 itu 'berkicau' di Twitter mengenai kehamilannya pada Minggu (30/6). Menurutnya kala itu, ia tengah menghitung hari menuju proses persalinan.

"Kemarin tepat 40 minggu kehamilan, lagi menghitung hari nih..mohon doanya yaa dan doa saya jg utk yg lagi sama2 menunggu kelahiran bayi." tulisnya.

Tina dan suami menikah pada 17 Juli 2011. Sejak pernikahan itu, Tina memang sering mengungkapkan dirinya sudah tak sabar untuk lekas punya momongan. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]