Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Manila: Jangan Ganggu Kepengurusan Nasdem!

Mayor Jenderal TNI (Purn) I Gusti Kompyang Manila meminta jangan ada pihak-pihak yang mengganggu kepengurusan dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Jawa Tengah.

"Saya mohon dukungannya dalam menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Jateng dan siapapun yang mengganggu kepengurusan saya akan saya hadapi," tegasnya di Semarang, Kamis petang.

Hal tersebut disampaikan Manila saat membacakan sambutan pada acara pengesahan dan serah terima jabatan ketua serta pengurus DPW Partai Nasdem Jateng di Hotel Patra Jasa Semarang.

Pengesahan dan serah terima jabatan ketua serta pengurus DPW Nasdem Jateng tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Jan Darmadi dan dihadiri sejumlah pengurus partai bernomor urut 1 itu.

Selama memimpin Partai Nasdem Jateng, Manila akan berusaha menyatukan seluruh kader Nasdem di provinsi setempat yang selama ini terpecah menurut berbagai kalangan.

"Jangan ada lagi perpecahan di antara kader Nasdem dan tidak ada lagi 'one man show'," ujarnya.

Menurut dia, semua permasalahan yang ada di DPW Partai Nasdem Jateng akan diselesaikan bersama melalui musyawarah.

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana Partai Nasdem dapat memenangi Pemilu Legislatif tahun 2014 dan untuk itu saya akan ajak semua kader untuk bekerja keras mulai saat ini," katanya. (rif)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]