Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Cibers Berbagi Berkah Sahur

Para anggota Cibers membagi-bagikan makanan sahur keliling Semarang.
SEMARANG-Kepedulian sosial terhadap sesama merupakan tujuan utama yang telah menjadi agenda rutin dari Hotel Ciputra Semarang (HCS). Apalagi di Bulan Suci ini, kegiatan mendekatkan diri terhadap masyarakat semakin sering dilakukan oleh manajemen dan staf HCS.
Hal ini pantas dilakukan karena HCS merasa menjadi salah satu warga Jateng yang turut andil dalam menyukseskan Kota Lunpia menjadi kota yang peduli terhadap lingkungan sekitar.
Salah satu rangkaian bulan Ramadan ini adalah berbagi berkah sahur yang dilakukan dua kali, Jumat (12/7) dan 26 Juli 2013 dinihari.
Rekan-rekan media pun turut andil dalam kegiatan tersebut bersama-sama dengan General Manager HCS, Diaz Yonadie yang pada kesempatan itu mengajak seluruh karyawan yang tergabung dalam kelompok pengendara motor Ciputra Bikers (Cibers) untuk membagi berkah sahur bagi warga Kota Semarang.
Jumat (12/7), tepatnya pukul 02:00, Cibers yang beranggotakan sekitar 20 orang memulai dari jalur lambat di depan hotel menuju arah Jalan Mataram.
Rombongan yang telah mempersiapkan menu sahur segera menghentikan laju kendaraan ketika melihat beberapa tukang becak yang sedang mangkal dan memberikan makanan tersebut.
Perjalanan dilanjutkan ke area Semarang Selatan dimana banyak petugas malam yang masih berjaga ambil contoh petugas penjaga SPBU, tim keamanan dari perusahaan rekanan, petugas kepolisian bahkan tuna wisma yang sedang beristirahat di emperan toko pun tak luput dari perhatian. 
“Kami lahir dari ikatan kebersamaan dan kekeluargaan di antara karyawan dan mendapat dukungan yang positif dari pihak manajemen. Selain berbagi berkah sahur secara berkala, kami memberi santunan kepada anak yatim, veteran perang dan kaum dhuafa,” kata Bangkit dan Ade, selaku koordinator  Cibers. (hep/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]