Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Mayat Pria Terkapar di Bangjo

Sesosok pria tanpa identitas ditemukan terkapar dalam kondisi tak bernyawa di tepi bangjo (traffic light) Jalan Sompok, atau Jalan Tentara Pelajar, Semarang Selatan, Kamis (11/7) pagi.  

Informasi yang dihimpun, kali pertama mayat ditemukan seorang tukang tambal ban, Sugeng (42), warga Peterongan Bugel RT 04/RW 05 Peterongan, sekitar pukul 06.15.  "Posisinya sudah tergeletak di tepi jalan," kata Sugeng.

Sebelumnya, sekitar pukul 05.00, saksi Sugeng melihat korban masih dalam kondosi hidup dan berada di sekitar lokasi. Namun saksi tak begitu memperhatikan korban.
"Baru melihat lagi sekitar pukul 06.15, dia sudah tergeletak di lokasi. Saat saya cek, dia sudah tidak bernafas," katanya.

Saat itu Sugeng dibantu salah seorang warga bernama Anik (60), warga Candi Stom RT 02 RW 11 Peterongan yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Anik kemudian melaporkan penemuan itu ke pihak berwajib.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Semarang Selatan dan tim identifikasi Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Sejumlah saksi dimintai keterangan.

Tim kepolisian tidak menemukan identeitas korban. Identifikasi menyebutkan, korban berciri-ciri fisik gempal, memakai kaos putih, celana training biru, dan berumur sekitar 45 tahun. Jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi.

Polisi juga tidak menemukan adanya bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban tak tertolong saat mengalami sakit mendadak. (abm/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous