Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Okky Lukman Rampungkan S2

Di bulan Ramadan, aktris Okky Lukman mengaku sengaja membatasi pekerjaannya. Hal itu ia lakukan tak hanya karena ingin fokus menjalankan ibadah.

Presenter acara “Idola Cilik” ini mengungkapkan dirinya memiliki target lain yang harus ia selesaikan sesegera mungkin. Apa itu?

"Memang ada pekerjaan yang harus dibatasi, karena saya harus menyelesaikan Tesis yang sudah tertunda lama," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara “Karnaval Ramadan” Trans TV, di kawasan Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/7).

Kuliah S2 sambil bekerja memang tak mudah dijalani oleh Okky. Namun, wanita 28 tahun ini menuturkan, mengejar pendidikan setinggi mungkin memang menjadi hal yang ia fokuskan di luar karirnya sebagai pelaku dunia hiburan.

Menurutnya ada hal lain yang akan ia jalani di luar pekerjaan yang ia lakoni saat ini.

"Kalau nanti, harus dipilih karena harus memilih. Untuk sekarang masih asyik di entertaiment. Tapi, kedepannya memang ada rencana-rencana lain untuk masa depan di luar entertain," tukasnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]