Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Replika Blaze Master Karoman - Pecahkan Rekor Muri

Replika raksasa Blaze Master Karoman setinggi 4 m menarik perhatian pengunjung mal Ciputra Semarang, Kamis (4/7). HARSEM/SM/MAULANA M FAHMI
MAL Ciputra Semarang kembali menorehkan catatan pemecahan rekor Muri. Untuk yang ke-43 kalinya, mal tersebut kembali tercatat di rekor atas pembuatan replika raksasa Blaze Master Karoman setinggi 4 meter. Tak hanya terkesan gagah dengan tinggi 4 meter, namun replika tersebut yang juga berhiaskan mote-mote dan bertabur swarovski tersebut juga terkesan mewah dan elegan.
Tak ayal, keberadaan replika tersebut menarik perhatian para pengunjung mal. Bahkan, banyak pengunjung anak-anak yang saat itu memadati mal karena musim liburan sekolah berfoto bersama sosok Balze Master Karoman.
Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo mengatakan keberadaan replika  raksasa Blaze Master Karoman untuk memanjakan pengunjung saat musim liburan sekolah sekaligus sebagai maskot event liburan di Mal Ciputra 4 hingga 15 Juli yang bertitel "Crazy Birds Battle of Karoman". "Replika  raksasa Blaze Master Karoman ini selain sebagai dekorasi menarik saat musim liburan sekolah juga untuk untuk memanjakan pengunjung yang mau berfoto bareng," jelasnya.
Tak mudah memang untuk membuat replika raksasa yang gagah dan elegan tersebut,.
Untuk itu, Catur mengatakan butuh 80 kg mote dan 8 kg swarovski untuk menutup semua badan replika. "Butuh waktu 4 minggu dan 5 orang untuk mengerjakan replika ini diantaranya meliputi proses desain, merangkai hingga menempelkan mote dan swarovski diatas bahan dasar styrofoam," jelasnya.
Ditambahkannya Crazy Birds merupakan permaianan sejenis karambol yang dibuat dengan segmentasi anak-anak untuk merangsang saraf motorik halus anak yaitu saat merakit tokoh karakter yang dipakaisebagai bidak, karena harus mencocokkan nomor dan bentuknya. (SMNetwork/H55-sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous