Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Autan Bagi-bagi Produk Gratis di Tanjung Emas

SEMARANG - PT Johnson Home Hygiene Products, produsen lotion anti nyamuk Autan berharap hingga akhir tahun 2013 ini, angka penjualan produk mereka di Semarang bisa meningkat 20% dari tahun lalu yang berkisar di angka Rp 500 - 600 juta. Untuk mendongkrak penjualan, selain melakukan terobosan serta menyempurnakan produk, pihaknya juga terus melakukan pengenalan produk kepada masyarakat, salah satunya dengan penyebaran sampling. Demikian  disampaikan Area Sales Manger VI A Jateng PT Johnson Home Hygiene Products, Budi Prasetyo.
 
"Kegiatan pembagian sampling produk ini sudah menjadi kegiatan rutin kita tiap tahun. Untuk tahun ini di Semarang kita lakukan dua kali pada Sabtu (17/8) serta hari ini (Selasa-red)," papar Budi, saat ditemui di sela-sela penyebaran sampling produk di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Selasa (20/8). Dalam dua kesempatan tersebut,  masing-masing sebanyak 4 ribu sampling Autan dibagikan secara gratis kepada penumpang kapal yang hendak berangkat dari pelabuhan terbesar di Jawa Tengah tersebut.
 
Budi berharap kegiatan tersebut mampu memberi gambaran kepada masyarakat mengenai produk Bagyon Grup

Tembus Pasar Ekspor 
Meski sebagian besar dari produksi terserap untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri namun lotion anti nyamuk produk PT.Johnson Home Hygiene Product ini  telah menembus pasar ekspor ke negara-negara ASEAN.
 
Ia menambahkan, hingga kini pangsa pasar Autan menembus posisi 2 besar dari sekitar 10 produk lotion anti nyamuk yang beradar di Indonesia. Keberhasilan Autan itu akhirnya mendapatkan penghargaan sebagai Merek Terbaik untuk Kategori Losion Anti Nyamuk dari Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010. (*/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]