Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Penjualan Smartphone Terus Melesat

SM/Fista Novianti
Staf Smartfren memamerkan salah satu produk baru Andromax V di galeri Smartfren Jalan Ahmad Yani, kemarin.
SEMARANG- Penjualan ponsel pintar (smartphone) diprediksi akan terus melesat seiring makin tingginya kebutuhan konsumen akan gadget satu ini. Smartfren sebagai penyedia operator seluler berbasis CDMA misalnya, berupaya memacu penjualan smartphone dengan meluncurkan produk baru Andromax V.

''Smartfren Andromax V merupakan salah satu produk yang paling banyak diminati. Produk ini adalah produk yang banyak dicari mengalahkan enam produk baru lainnya yang baru-baru ini telah kami luncurkan,'' ungkap Region Head Smartfren Central Java and Kalimantan Aris A Martoko, usai peluncuran, kemarin.

Setelah sukses dengan Andromax I dan Andromax U, Smartfren kembali menghadirkan generasi terbarunya Andromax V. Ponsel pintar dengan fitur terkini ini dilengkapi dengan versi terbaru Android 4.2 Jelly Bean yang memiliki optimasi kinerja, refresh sistem UI dan fitur baru yang hebat. Andromax V didesain dengan layar 5 inci resolusi HD 1280 x 720 pixel, membuat smartphone terbaik dari Smartfren ini akan memberikan pengalaman baru menonton HD film dan game.

Aris menambahkan, produk dengan harga Rp 2,3 juta per unit ini dirancang untuk kaum muda yang energik dan dinamis. Ia optimistis pasar smartphone di Semarang berkembang pesat. Mengawali debutnya sebagai produsen modem, Smartfren mulai akhir 2012 lalu fokus ke produk smartphone. Agar layanan data tetap memuaskan, ia mengatakan sejumlah Base Transceiver Station (BTS) dan mikro BTS akan ditambah. Terutama di wilayah perkotaan yang terdapat mahasiswa. Meskipun begitu, terang dia, bukan berarti melupakan pasar di daerah pinggiran. Tercatat, jumlah pengguna di wilayah Jateng-DIY sendiri berkontribusi hingga 24 persen dari seluruh pelanggan secara nasional. Di antara jumlah tersebut, 60 persen merupakan pengguna layanan voice. Sementara sisanya, 40 persen adalah pengguna layanan data. (SMNetwork-K14/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]