Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

Ribuan botol miras saat dimusnahkan dengan alat berat di kompleks Polres Salatiga, kemarin. HARSEM/HERU SANTOSO
SALATIGA – Ribuan botol minuman keras dari berbagai merk dan jenis serta ratusan jerigen minuman keras jenis ciu hasil sitaan akhirnya dimusnahkan oleh Polres Salatiga, Rabu (31/7) kemarin sore. Pemusnahan miras itu dilakukan di komplek Polres Salatiga dengan disaksikan anggota Forkopinda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Salatiga.

Tidak kurang 2.145 botol miras dan 194 liter tuak dan ciu hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadhan, akhirnya dimusnahkan di Polres Salatiga. Razia itu dilakukan petugas selama 21 hari di bulan Ramadhan ini. Selanjutnya, ribuan botol miras dan botol ciu dan tuak ini digilas dengan alat berat, dengan disaksikan para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun masyarakat Salatiga.

“Miras ini hasil sitaan dari sejumlah tempat hiburan malam, warung-warung serta hotel yang tidak memiliki ijin penjualan atau peredarannya. Pemusnahan ini mempunyai tujuan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Lebaran 2013 yang hanya beberapa hari lagi,” terang Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri kepada para wartawan, kemarin. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]