Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Arin Panik

Tak hanya Ahmad Dhani, Maia Estianty atau pun Mulan Jameela, kekasih Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, Arin pun setia menemani Dul di Rumah Sakit Pondok Indah. Arin seperti tak pernah melewatkan pandangannya memperhatikan Dul.

Sayangnya, Arin yang punya nama komplet Fajrina Khairiza itu sepertinya masih syok dengan apa yang terjadi dengan Dul. Hingga Arin pun seperti enggan berbicara kepada awak media yang mencoba menanyainya.

Turun dari lantai 2 RSPI, Jakarta, Minggu (8/9) yang juga menjadi tempat Dul di operasi, Arin terlihat mengenakan kaus gombrong berwarna putih dan rok sekolah abu-abu. Namun saat ditanya mengenai keadaan Dul, muka Arin mendadak panik.

"Hah? Nggak tahu deh," ucap Arin dengan wajah panik sambil pergi.

Dengan rambut dikuncir satu, Arin tampak berjalan ke arah kafe yang berada di lantai satu RSPI. Sebelumnya, teman Dul bernama Fuad mengatakan kalau sebelum kecelakaan ternyata Dul sempatt malam mingguan bersama sang kekasih.

"Gue juga sempat tanya Arin, katanya kecelakaan di Jagorawi habis anter gue (Arin) balik. Habis malam mingguan, nggak tahu di mana," ujar Fuad.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kronologis dari pihak keluarga. Penyebab kecelakaan Dul pun masih menjadi tanda tanya. Namun, yang pasti jumlah korban dari kecelakaan sebanyak 15 orang. Dimana terdapat enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous