Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kepergok Serong, Polwan Minum Racun

Cinta itu buta. Begitu kata orang. Tetapi banyak yang salah menafsirkan bahwa butanya cinta itu juga melibatkan nyawa, seperti polisi wanita ini.

Seorang polwan dari jajaran Satlantas Polres Kendal berpangkat brigadir berinisial EV (29), nekat menenggak obat serangga bersama pasangan selingkuhannya, KUS, yang juga anggota polisi Polda Jateng.

Begitulah, perselingkuhan antara dua anggota polisi ini berakhir tragis. Kencan cinta terlarang itu memanas setelah digrebek di sebuah hotel di daerah Sampangan, Rabu (4/9) malam, oleh suami EV yang juga anggota polisi.

Informasi yang dihimpun, malam itu, suami EV memergoki sang istri sedang memadu kasih dengan pria lain. Tentu dada pria tersebut panas membara. Ia pun kemudian bertekad menangkap keduanya agar jera. Tapi kedua pasangan itu berhasil kabur saat akan digropyok.

Suami EV itu tidak menyerah. Ia tetap melakukan pengejaran terhadap istrinya yang digondol sesama aparat tersebut. Pengejaran akhirnya berakhir di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepat di depan Indomaret, sekitar pukul 22.00.

Barangkali benar kata pepatah bahwa cinta itu buta. Buktinya, pasangan selingkuh ini tanpa ragu menenggak obat nyamuk Baygon yang sebelumnya mereka beli di minimarket tersebut.

Usai menenggak ‘minuman’ tersebut, kedua pasangan ini pun menggelosor ke tanah. Mulut EV mengeluarkan busa dan tubuhnya kejang-kejang. Begitu juga dengan polisi pasangan selingkuhannya itu. Keduanya akhirnya dilarikan ke RS Permata Medika Ngaliyan sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhayangkara.

Menurut seorang sumber di RS Bhayangkara, EV dirawat di lantai tiga kamar nomor 305. "Dia masuk ke RS Bhayangkara, Kamis (5/9) sekitar pukul 14.30," ungkapnya. Disinggung di mana keberadaan pasangan pria EV, dia mengaku tidak tahu. "Mungkin masih di RS Permata Medica," imbuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngaliyan AKP Suharto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Pihaknya mengaku sudah mengetahui. Namun ia enggan menjelaskan lebih detail. "Kasus ini ditangani oleh Provos Polda Jateng," katanya. (abm/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]