Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nasabah Unit Weleri Raih Terios TX

SM/Rosyid Ridho. Kepala Cabang BRI Kendal Hari Setyono (kanan) melakukan salam komando dengan Kepala BRI Unit Weleri Susilo seusai menyerahkan kunci mobil secara simbolis.
KENDAL - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kendal Unit Weleri atas nama Izzah Hamadah beruntung mendapat hadiah utama undian Simpedes BRI berupa satu unit Daihatzu Terios TX. Undian yang dilakukan di hadapan notaris, dinas sosial, dan aparat kepolisian digelar di alun-alun Kendal, Minggu (22/9). 

Pengundian tersebut dihadiri antara lain Sekda Bambang Dwiyono, Kajari Ramel Jesaja, Dandim Letkol Kav Wiratno, nasabah, dan masyarakat Kendal. Izzah beruntung mendapatkan hadiah utama setelah nomor undiannya 23886434 yang keluar sebagai pemenang. 

Kepala Cabang BRI Kendal, Hari Setyono, mengatakan, undian yang dikemas dalam acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut, sebagai bentuk kepedulian BRI Kendal terhadap masyarakat yang telah mempercayakan untuk menyimpang uang mereka ke BRI. Undian tersebut untuk periode Januari 2013 - Juni 2013. ''Kegiatan berkonsep 4P, yaitu pawai hadiah, pasar murah, panggung, dan panen hadiah,'' katanya. 

Dikatakan, selain hadiah utama berupa satu Daihatzu Terios TX, BRI Kendal juga mengundi hadiah lainnya berupa satu unit motor Yamaha Vixion, satu unit TV LCD 42'', 15 motor Beat, dan 15 Yamaha Mio. ''Kami juga memberikan beragam doorprize kepada para tamu undangan,'' tuturnya. 

Sekda Bambang Dwiyono, mengatakan, Pemkab Kendal mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BRI Kendal atas terselenggaranya Pesta Rakyat Simpedes tersebut. Hal itu, lanjutnya, sebagai salah satu bentuk komitmen BRI dalam memberikan penghargaan kepada para nasabah yang setia menambung dananya di BRI Kendal maupun unit-unitnya. ''BRI Kendal banyak berperan dalam pembangunan, khususnya dalam upayanya mendorong dan mengembang sektor UMKM. Hal itu mampu menumbuhkan sektor perekonomian sekaligus mengurangi kemiskinan,'' kata dia. (SMNetwork/H36/hst)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]