Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tawuran Pelajar SMK di dr Cipto

Tawuran anak sekolah pecah di Jalan dr Cipto Semarang, Selasa (10/9) sore. Enam siswa diamankan di Mapolsek Gayamsari setelah polisi berhasil membubarkan tawuran. Dua di antara remaja diketahui dalam kondisi mabuk setelah menenggak minuman keras jenis ciu.

Rambut keenam remaja itu digundul sebagai sanksi tawuran, sementara orang tua dan pihak sekolah dipanggil untuk membina. Remaja itu mendapat teguran keras dan tertulis agar tidak mengulangi lagi.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Juara Silalahi, mengatakan satu di antara keenam remaja diketahui telah dikeluarkan pihak sekolah, tetapi masih mengenakan seragam sekolah. Diduga pemicunya adanya kesalahpahaman saat kedua kelompok bertemu di jalan.

"Pemicu utama belum ketemu. Orang tua dan pihak sekolah akan dipanggil untuk mencari tahu lebih jauh," ujarnya.

Tawuran melibatkan belasan siswa setingkat SMA yang berada di jalan tersebut. Seorang remaja, Roni (17), mengatakan sebelum kejadian, dia hanya duduk di pinggir jalan kemudian diteriaki seorang remaja menggenakan seragam SMA. Dia dan beberapa rekannya kemudian dikeroyok. Dia tidak mengetahui sebab utama yang memicu pengeroyokan.

Dua kelompok terlibat baku hantam dan sempat saling melempar batu. Seorang remaja diketahui mengalami luka di bagian kepala kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Gabriel (17), bukan nama sebenarnya, salah satu remaja yang diamankan polisi, mengatakan tetap mengenakan seragam sekolah agar tetap bisa mencari pacar. (H74,K44-SMNetwork/rif )
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous