Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Zaskia Gotik Tuntut Vicky

Zaskia Gotik mengaku kecewa berat karena ditipu mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Karenanya ia berencana akan menuntut bekas calon suaminya itu.

"Neng masih kumpulin bukti-bukti. Neng coba bicarakan ke tim manajemen. Neng mau tahu bener apa enggak nih," katanya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/9). “Neng” itu sebutan Zaskia terhadap dirinya sendiri.

Saat ini, Zaskia Shinta – nama lain dari Zaskia Gotik – dan manajemennya tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk menuntut Vicky secara hukum. Ia pun mengatakan proses pengumpulan buktinya sudah 50 persen. "Sekitar 50 persen," ucap pelantun “Satu Jam Saja” tersebut.

Zaskia mengaku kecewa dengan segala kedok Vicky. Apalagi dirinya baru tahu dibohongi tepat setelah bertunangan. "Itu yang buat neng kecewa dan sakit hati. Deket sama IDP lah, jalan sama IDP lah, belom pernah punya istri. Padahal, neng nggak tahu apa-apa," katanya.

Selain itu, Zaskia yang telah gagal mempertahankan status tunangannya pun berusaha menghilangkan kenangan dengan Vicky. Salah satunya adalah dengan menjual cincin tunangannya.

"Mau Neng jual dan kasih ke anak yatim, secepatnya setelah Neng ada waktu," katanya.

Atas kejadian ini, Zaskia pun merasa bersyukur karena banyak yang mengingatkannya untuk tidak terbuai dengan rasa cinta buta. "Untung banyak yang ingetin setelah acara (tunangan) itu," tandasnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]