Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kantor Jasa Raharja Perwakilan Semarang Dibuka

LAYANI WARGA: Petugas Jasa Raharja Kantor Perwakilan Semarang melayani pengajuan klaim keluarga korban kecelakaan, Rabu (30/10). Pembukaan kantor Perwakilan Jasa Raharja Semarang untuk meningkatkan pelayanan kepada warga di wilayah Kota Semarang.
KANTOR Jasa Raharja Perwakilan Semarang mulai dibuka dan beroperasi Rabu (30/10) kemarin. Menurut Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jateng, Hairul Aswan yang didampingi Kasubag Humas dan Hukum, Nurcahya, kantor yang berada di Jl Imam Bonjol 151 Semarang ini khusus untuk  melayani klaim santunan bagi korban  kecelakaan yang terjadi di wilayah Kota Semarang.
 
"Pengajuan klaim santunan kecelakaan yang terjadi di Kota Semarang kini dilayani di Kantor Perwakilan di Jl Imam Bonjol 151 Semarang," ujar Hairul Aswan, Rabu (30/10) kemarin.
 
Untuk sementara, tambahnya, bagi masyarakat yang telanjur datang di kantor cabang Jl Sultan Agung, maka Jasa Raharja akan mengantar dan mengarahkan ke kantor perwakilan yang berada di Jl Imam Bonjol.
 
"Bagi masyarakaat yang telanjur datang dan kesasar di kantor wilayah untuk pengurusan klaim, maka selama masa sosialisasi ini kami akan mengantar mereka ke Jl Imam Bonjol. Terutama bagi pengurus klaim yang tidak menggunakan kendaraan pribadi. Petugas kami siap mengantar," tambahnya.
 
Sementara itu Kepala Jasa Rahrja Perwakilan Semarang, Irianto, mengatakan kantor perwaklian di Jl Imam Bonjol juga melayani pencairan santunan bagi warga Semarang yang mengalami kecelakaan di luar kota. "Jadi misalnya ada warga Semarang yang mengalami kecelakaan di Surabaya, maka pengajuan klaim santunan tetap dilakukan di Surabaya. Namun pencairannya bisa dilakukan di Semarang," katanya.
 
Irianto menambahkan, sebelum ini secara definitif kantor perwakilan Semarang belum ada. "Baru mulai tanggal 30 Oktober 2013 kemarin Kantor Perwakilan Semarang secara definitif dioperasikan di Jl Imam Bonjol menempati kantor cabang yang sudah pindah di Jl Sultan Agung," ujarnya. (sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]