Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tina Toon Ganti Nama Biar Laku

Mantan penyanyi cilik Tina Toon paling tertutup saat disinggung soal kekasih. Tina juga sangat sensitif jika ditanya-tanya soal asmara. Seperti ketika pelantun “Bolo-Bolo” ini menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2014. Tina datang bersama teman-temannya. Ia pun mengaku tak mau ditanya soal kekasih.

"Duh jangan nanya soal itu (pacar) dong," ucapnya. "Aku ke sini sama teman-teman, nggak sama pacar. Nanyanya jangan begitu ya, kalau lagi galau kan bisa sensi nantinya," kata Tina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Ia mengaku sedang menikmati kehidupannya sekarang ini. Namun, ia tak suka jika kesendirianya itu selalu menjadi topik pembicaraan. "Prinsipnya jadi jomblo ke single, jomblo kan kesannya ngenes banget ya, kalau single kan pilihan," paparnya.

Untuk mengusir kesepian, Tina yang baru berganti nama menjadi Tina Toonita ini menyibukkan diri dengan aktivitasnya sebagai artis. Dan ia tak lupa juga untuk tetap mencari jodoh. "Sambil mencari kesibukan kan bisa sekalian cari jodoh," ujarnya tertawa. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]