Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Walikota Idolakan Ravi Mardianto

Ravi bersanding Walikota Salatiga Yuliyanto saat sarapan dan foto bareng juga bersama Sekretaris KONI Salatiga.
SALATIGA - Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM berhasil memaksa Ravi
Mardianto (18), kiper Timnas U-19 untuk mampir ke Pemkot Salatiga di Jalan Letjend Sukowati 51 Salatiga, Rabu (30/10) kemarin. Ternyata, diam-diam orang nomor satu di Pemkot Salatiga ini mengidolakan kiper jebolan PPLP Salatiga, bahkan setiap kali timnas U-19 bertanding suami dari Titik Kirnaningsih SE ini selalu menonton pertandingannya.

        
Dalam acara ini, Ravi didampingi ibu kandungnya Murminah
(47), kakak kandung serta mantan pelatih kiper di Salatiga, Untung.
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM saat menerima Rafi didampingi Kabag Humas Adi Setiarso SE dan Kabag Umum Muthoin SE.

Kabag Humas Pemkot Salatiga, Adi Setuarso SE mengatakan, usai ngobrol
dengan Walikota Salatiga dan Kabag Umum serta beberapa PNS Pemkot Salatiga, Ravi diajak makan soto bersama. Usai sarapan, Ravi dan keluarganya melanjutkan perjalanan ke SMP Negeri 8 dan SMA Negeri 3 Salatiga. Dua sekolah ini pernah menjadi tempat menuntut ilmu Ravi saat di Salatiga.


“Di SMPN 8 Salatiga, setelah tahu Ravi datang, ratusan siswa sekolah itu geger dan menyambutnya dengan gembira. Bahkan, para guru langsung
menyambutnya pula. Selain itu, melihat ada pemain nasional sepakbola yang merupakan seniornya di SMPN 8, para siswa silih berganti minta tandatangan. Sebenarnya, Ravi diharapkan dapat memberikan motivasi kepada adik-adik kelasnya namun acara itu gagal dilakukan,” terang Adi.

Begitu juga yang terjadi di SMAN 3 Salatiga, selain meminta tandatangan
para siswa juga memintanya untuk foto bersama kipper timnas ini.

“Pesan kami selaku adik kelasnya di SMAN 3 Salatiga, agar kak Ravi ke depan tidak menjadi sombong dan teruslah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia khususnya dari cabang olahraga sepakbola. Sekali lagi ‘hidup Ravi hidup Timnas U-19’,” tandas Rima dan Yanie, keduanya siswa klas XI SMAN 3 Salatiga. (hes/hst)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous