Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bersinergi dengan Kades


Untuk meningkatkan sinergi antara Kades dan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kelurahan Kaliwiru sangat dibutuhkan kerjasama yang baik dan saling terbuka satu sama lain.
 
“ Setiap ada masalah antar warga kami selalu duduk bersama untuk mencari solusi. Sehingga bisa kompak dan dalam acara kemasyarakatan yang digelar kelurahan bisa berjalan lancar tanpa kendala, “ ujar Marsilinus Jodi Panarto alis Jodi, staf LPM Kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari, Sabtu (9/11) kemarin.
 
Setiap istirahat kerja Jodi selalu menyempatkan waktu untuk makan bareng dengan Kades untuk membahas masalah apapun, baik proyek kelurahan atau rencana pelaksanaan event-event kelurahan.
Menurut dia, Kades Kelurahan Kaliwiru sangat terbuka serta bersahabat dan sering memberikan arahan maupun bimbingan kepada staf kelurahan.  
 
Dia mengungkapkan, selama dirinya memimpin LPM Kelurahan Kaliwiru kegiatannya selalu optimal. “Kebanyakan warga antusiasnya tinggi dan selalu mendukung setiap kegiatan yang kami adakan. Jarang ada warga yang mengeluhkan kegiatan LPM,” ujar pria berusia 61 tahun ini.
 
Peran LPM disetiap kelurahan pasti sangat penting dan vital dalam melaksanakan pembangunan. Sebagai mitra kerja secara bersama-sama berpartisipasi membangun kelurahan, “ jelasnya. (zak/hst)
Foto : Marsilinus Jodi Panarto
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]