Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ingin Konsisten

Waktu yang padat tak membuat Mutiara Paramitha Puspasari, berhenti melakukan berbagai kegiatan. Putri tunggal pasangan Gatot Puspayudha dan Carolina Hadi itu, terus konsisten dalam mengambil sikap. Kesibukanya menjadi karyawan di sebuah Bank ternama, Master of Ceremony (MC) serta menyanyi dari pangung kepanggung, tetap berjalan lancar.

Meski gadis kelahiran Semarang 20 Januari 1990 mengaku cukup kesulitan untuk membagi waktu untuk tetap bisa menjalani kegiatannya itu. "Aku coba terus berkominten, memang kadang sulit dan butuh pengorbanan," ungkapnya. Alumni FIK angkatan 2008 Udinus Semarang itu mengaku, kegiatan menyanyi dan MC kerap sekalai berbenturan dengan jam kerja. Hal itu terkadang membuat gadis yang akrab dipanggil Mitha itu harus memutar otak untuk menyiasatinya. "Kadang aku minta izin keluar sebentar," ujarnya.

Namun, itu tidak dilakukan hingga sekarang. Mitha kini lebih memilih mengambil job menyanyi dan MC saat libur kerja. "Sekarang job di luar aku ambil pas weekend," katanya. Mitha mengungkapkan, menyanyi dan cuap-cuap di atas panggung tak akan pernah lepas dalam kehidupannya. Sebab, dua hobi itu sudah mendarah daging dan sepertinya tidak dapat tergantikan. "Aku suka nyanyi dan MC sejak kecil. Nggak tahu kenapa kalau sudah nyanyi kayanya semua beban lepas," akunya. .(SMNetwork/Erry Budi Prasetyo/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]