Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Maia Estianty Setelah Mati Suri

Maia Estianty membuat pernyataan mengejutkan, dengan mengatakan sudah bosan dengan musik. Meski demikian, dia menegaskan jika Duo Maia akan tetap eksis setelah mati suri.

Diakui mantan istri Ahmad Dhani ini, bahwa Duo Maia tetap eksis seperti sedia kala. Hanya saja, dirinya dan Mei Chan mulai jarang tampil di layar kaca dan lebih banyak untuk acara off air.

"Untuk Duo Maia masih kok, kami masih sering manggung-manggung off air," ungkap Maia Estianty saat dijumpai di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Mei Chan. Menurutnya, mereka masih tetap memiliki jadwal yang padat di luar televisi. "Kami memang kurangin tampil di TV, tapi off air jalan terus," ujar Mei Chan.

Bahkan, mereka kini tengah mempersiapkan sebuah single untuk album barunya yang rencananya dirilis akhir bulan ini. Namun sayang, Mey Chan belum mau bicara banyak soal single baru yang diciptakan oleh Maia tersebut. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous