Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sejumlah Pejabat Diminta Keterangan Polisi *Terkait Dugaan Penipuan oleh Sekda

Polrestabes Semarang meminta keterangan sejumlah pejabat di pemerintah kota setempat terkait dugaan penipuan yang dilakukan Sekretaris Daerah Adi Trihananto dalam kasus sewa lahan di kawasan Simpanglima Semarang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Wika Hardianto di Semarang membenarkan tentang pemeriksaan sejumlah pejabat sebagai saksi itu.

Beberapa pejabat yang dimintai keterangan di antaranya Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Semarang Sri Martini dan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Semarang Yudi Mardiana. "Keduanya sudah diperiksa sebagai saksi," katanya.

Menurut dia, pemeriksaan berkaitan dengan mekanisme pemakaian lahan di kawasan Simpang Lima. Dari hasil pemeriksaan sementara lahan di kawasan Simpang Lima merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang dikelola pemerintah kota.

Dalam penelusuran kasus dugaan penipuan tersebut, ia belum bisa memastikan waktu pemeriksaan terhadap Sekretaris Daerah Kota Semarang itu.

Sekretaris Daerah Kota Semarang Adi Trihananto dilaporkan oleh Direktur CV Alumaga Kota Semarang Jeffry Fransiskus atas dugaan penipuan sewa lahan di kawasan Simpang Lima Semarang. Nilai uang sewa lahan dalam kasus tersebut mencapai sekitar Rp 1 miliar. (ant/rif)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous