Kini Ramayana Department Store Hadir di Tokopedia
Simbolisasi Kerja Sama Tokopedia - Ramayana |
Jakarta
- Kini bukan hanya individu dan/ atau pemilik merek lokal yang bisa
menciptakan peluang bersama Tokopedia. Perusahaan internet Indonesia
yang berdiri sejak 17 Agustus 2009 ini akhirnya bekerja sama dengan
perusahaan ritel ternama, Ramayana Department Store.
“Ini adalah kerja sama tahap awal antara Tokopedia dan Ramayana Department Store. Dengan jangkauan offline yang Ramayana miliki dan akses pasar secara online yang dimiliki oleh Tokopedia, kami yakin akan banyak ruang kerja sama yang saling menguntungkan. Tidak menutup kemungkinan lahirnya inovasi-inovasi di kemudian hari,” terang Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto.
Lebih lanjut, dijelaskan Jane Tumewu, Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, kerja sama ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada customer Ramayana Department Store di seluruh pelosok Indonesia. “Saya berharap semua customer bisa mendapatkan produk Ramayana yang berkualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau. Hal ini sebagai wujud dari kampanye kami #KerenHakSegalaBangsa yaitu suatu gerakan yang diprakarsai oleh Ramayana untuk mengingatkan kepada semua orang akan haknya untuk tampil keren," tambahnya.
Melissa di sisi lain menegaskan, “Misi kami adalah memastikan siapa saja masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital, baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia.”
“Ini adalah kerja sama tahap awal antara Tokopedia dan Ramayana Department Store. Dengan jangkauan offline yang Ramayana miliki dan akses pasar secara online yang dimiliki oleh Tokopedia, kami yakin akan banyak ruang kerja sama yang saling menguntungkan. Tidak menutup kemungkinan lahirnya inovasi-inovasi di kemudian hari,” terang Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto.
Lebih lanjut, dijelaskan Jane Tumewu, Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, kerja sama ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada customer Ramayana Department Store di seluruh pelosok Indonesia. “Saya berharap semua customer bisa mendapatkan produk Ramayana yang berkualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau. Hal ini sebagai wujud dari kampanye kami #KerenHakSegalaBangsa yaitu suatu gerakan yang diprakarsai oleh Ramayana untuk mengingatkan kepada semua orang akan haknya untuk tampil keren," tambahnya.
Melissa di sisi lain menegaskan, “Misi kami adalah memastikan siapa saja masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital, baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia.”
Disini aku mau Sharing aja ya
ReplyDeleteBanyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A