Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kegiatan Awal TMMD Sudah Mulai Tampak di Wilayah Demak


DEMAK--Kegiatan TMMD Sengkuyung II Tahun 2016 Kodim 0716 Demak sudah mulai tampak kegiatannya hasilnya Selasa sore 20 September 2016, Kegiatan TMMD ini dipusatkan di Desa Kedungwaru Lor Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak ini menerjunkan 50 orang yang terdiri dari prajurit Kodim 0716/Demak, Polri serta partisipasi masyarakat setempat. Kegiatan hari ini. Diawali dengan Apel pengecekan oleh yang tertua Kapten Arm Muh Djarot Danramil 08/Karanganyar .dilanjutkan dengan  perataan tanah dan pengecoran seluas 3 plong dengan perincian ukuran  6 x 3 jumlah 18 meter diawal pembukaan TMMD.

Bagian lain para prajurit bersama-masyarakat menurunkan pasir dan batu koral dengan Dump Truk yang diarahkan sesuai dengan titik bongkar sehingga dalam proses pengecoran dengan mesin molen lebih mudah pengangkutannya oleh para TNI dan masyarakat. Kegiatan lain yang tak kalah serunya ada pengikatan rangka besi (ram raman) dengan tali kawat untuk kekuatan jalan sehingga lebih kuat dan kokoh sehingga dalam program TMMD ini ada perubahan yang lebih baik

Sebagian prajurit melakukan pembongkaran semen di atas truk serta pengambilan air samping irigasi untuk melarutkan semen dan material sehingga kedepan ada akses jalan untuk mempermudah tranfortasi warga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pengabdian TNI kepada masyarakat Kedungwaru Lor. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terpelihara dengan baik”tegas Kapten Arm Muh Djarot selaku komandan Lapangan satgas TMMD Sengkuyung II di wilayah Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous