Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kumpulkan Penyuluh, Demi Sukses Program Non Fisik TMMD Kodim Jepara

Rapat Koordinasi TMMD 97 Jepara

JEPARA - Kodim 0719/Jepara akan terus mematangkan program non fisik TMMD REG ke-97 tahun 2016 dengan desa sasaran Desa Beringin, Kecamatan Batealit Jepara.

Selaku koordinator kegiatan non-fisik TMMD Kodim JEPARA, Danramil Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro dan Pasiter Kapten Arm Ramelan akan segera mengumpulkan sejumlah penyuluh lapangan, Dalam rapat koordinasi yang akan dipimpin Danramil  Batealit itu, akan menghadirkan seluruh personel yang terlibat sebagai penyuluh. 

Diantaranya,  dari Bapermas KB yang diwakili oleh Puskesmas Batealit, Polres yang diwakili oleh Kapolsek Batealit, TNI Angkatan Laut yang diwakili oleh Danpos AL di Moro JEPARA, Polres yang menghadirkan personel Dit Narkoba dan Dit Binmas, serta Pemerintah Daerah. Direncanakan, hadir pula di kegiatan itub Pasiter Kodim, Kapten Arm. Ramelan dan sejumlah wartawan yang bertugas di JEPARA.

Untuk wilayah kegiatan TMMD non-fisik dilaksanakan dan akan Direncanakan akan ada sekitar 40 peyuluh yang dilibatkan di dalam kegiatan tersebut. (Pendim) 

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous