Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sukseskan Pilkades Dandim Demak Tanda Tangani Deklarasi Damai


DEMAK – Guna mencegah timbulnya konflik antar simpatisan, para calon Kepala Desa (Kades) Se-kecamatan Mijen sepakat menandatangani deklarasi damai di Kantor Kecamatan Mijen Demak, Senin (19/09/2016).

Dengan deklarasi ini diharapkan para calon Kades siap kalah dan siap menang serta sepakat untuk menciptakan situasi kondusif selama proses pemilihan Kades (Pilkades).

Deklarasi damai dimulai sekira pukul 14.15 WIB dan dibuka oleh Bupati Demak yang diwakilkan oleh Asisten 1  Sekda Demak Wahyudi,SH,MH. Acara tersebut juga dihadiri Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P,Kapolres Demak, AKBP Heru Sutopo, SIK,Kabag Pemerintahan Umum Kab. Demak Edi Suntoro S.E,Kakesbangpolinmas Kab. Demak Drs. Taufiq Rifa'i,Kasat Intelkam Polres Demak AKP.Munawar ,Kapolsek Mijen AKP.I Nyoman Yasa,Danramil Mijen Kapten Inf. Rustiyanto , Camat Mijen Drs. Agung Widodo MM ,Kepala Desa, Ketua Panitia, Ketua BPD dan Bakal Calon Kades se-Kec Mijen Kab Demak.

Dalam sambutannya Bupati Demak yang diwakili oleh Asisten I Sekda Demak Wahyudi, SH, MH menyampaikan bahwa jajaran unsur Forkominda memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Deklarasi Damai tersebut,dengan telah diucapkanya sumpah dan janji maka akan meningkatkan moral dari para Bakal Calon Kades,Janji adalah hutang maka jika sudah berjanji tentunya ada kewajiban untuk menepati dan mentaatinya,”kata Wahyudi.

Lebih lanjut Bupati menekankan tugas Kades adalah meningkatkan kesejahteraan di Desanya maka masing-masing dari Kades yang terpilih nantinya harus benar-benar melaksanakan sumpah serta  janjinya.Terimakasih kepada Kapolres Demak dan Dandim 0716/Demak beserta jajaranya karena akan ikut menjaga keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan Pilkades mendatang,”terang Wahyudi

Pada kesempatan yang lain Dandim Demak Letkol Inf Nanang menambahkan dengan adanya kesepakatan deklarasi damai ini sebagai upaya mencegah timbulnya konflik antar pendukung masing-masing calon Kades.

“Dengan deklarasi damai ini diharapkan seluruh elemen terkait bisa bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kondusif selama proses pemilihan Kepala Desa nantinya dan kepada sesama calon harus saling mememberi sepirit dan semangat,tunjukan bahwa kita sebagai bangsa Indonesia adalah bangsa yang damai serta selamat melaksanakan Pilkades yang sehat,” tambah Nanang.

Dalam kesempatan itu, para perwakilan calon Kepala Desa dari 27 orang menandatangani kesepakatan damai. Tak hanya itu, turut menandatangani Dandim 0716, Kapolres Demak,Asisten 1 Demak.(Pendim 0716/Demak)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous