Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Waaster Kodam IV Diponegoro Kunjungi Wilayah Kodim 0716 Demak untuk Perkembangan LTT

Kunjungan kerja Waaster Kodam IV/Diponegoro, Letkol Arh Ananta Wira

WARGADEMAK.COM - DEMAK – Waaster Kodam IV/Diponegoro, Letkol Arh Ananta Wira di dampingi Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat, lakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau langsung perkembangan Luas Tambah Tanam (LTT), di Desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Jum’at, 16 September 2016.

Dalam kunjungan tersebut di hadiri oleh Danramil 02/Bonang Kapten Inf Eko Juhartono,Pasiter Kodim Kapten Arh Jayadi,Para PPL Kec.bonang serta Babinsa Koramil 02/bonang dan Aparat desa Wonosari,Bonang.

Dalam Penyampaiannya, Waaster Kodam IV/Diponegoro, Letkol Arh Ananta Wira, mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang telah menyambut kunjungan kerjanya dengan baik dan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0716/Demak yang setiap saat mendampingi dan mengawal para petani di Desa Binaannya.

“Kegiatan ini untuk melihat secara langsung perkembangan luas tambah tanam di wilayah Demak dalam menopang pasokan cadangan beras oleh Bulog, dan ucapan terimakasih saya sampaikan kepada para Babinsa Jajaran Kodim 0716/Demak yang selalu mendampingi petani. Sehingga, dengan pendampingan ini dapat membantu petani untuk meningkatkan ketahanan pangan Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jayadi, mengatakan atas sinerginya antara Pemerintah Kabupaten dengan Kodim 0716/Demak sehingga mampu dalam menghasilkan panen padi 10 ton per hektar. “Seperti yang dilakukan oleh petani di Kecamatan Dempet, wilayah tersebut sudah menghasilkan panen 10 ton per hektar. Diharapkan, di Kecamatan Bonang ini juga seperti diwilayah Kecamatan Dempet,” terangnya.

Pasalnya, diwilayah Bonang ini sudah mencapai hasil panen 8,5 ton per hektar. Sehingga pihaknya optimis, dengan kerjasama dengan Kodim 0716/Demak serta pihak lainya, target 10 ton per hektar bisa dihasilkan. “Tentu itu semua diperlukan dukungan kita bersama, juga petani turut mendukung. Sehingga, ketahanan dapat diwujudkan,” pungkas Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jayadi. (Pendim 0716/Demak)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]