Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Aston Semarang Puaskan Pecinta Kuliner dan Berikan Promo Menarik


Memasuki bulan November, Aston Semarang Hotel & Convention Center menawarkan berbagai promo menarik untuk para tamu.

Khusus di bulan November ini Aston Semarang menyajikan hidangan spesial berbahan dasar kambing. Dengan mengambil rasa dari daerah Sumatera Barat - Minangkabau, Chef Daryo selaku Sous Chef Aston Semarang ingin menyajikan kelezatan nusantara. Iga kambing yang lembut serta dibalut dengan sambal ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 46.000,- per porsinya. 

Untuk melengkapi sajian iga kambing tidak ketinggalan pula berbagai ragam minuman yang menyegarkan, antara lain: Rainbow in the sky yang merupakan perpaduan dari jus manga, susu segar, Grenadine sirup serta vanilla es krim. Ada pula Refresso Coffee bagi para pecinta kopi dengan campuran dari berbagai bahan herbal seperti kopi, jahe dan kayu manis siap menghangatkan hari anda. Tidak ketinggalan pula tersedia minuman bagi anda yang mengkonsumsi minuman berakohol, Apple Sour yang segar dari campuran vodka, jus apel, sirup, putih telur dan juga lemon. Untuk sajian minuman tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 30.000++.

Segala kenikmatan tersebut bisa dinikmati di Jade Restaurant Aston Semarang setiap hari selama bulan November.

Aston Semarang sebagai salah satu hotel dari Archipelago International juga memberikan program menarik untuk para tamu yang ingin menginap di hotel Archipelago International di seluruh Indonesia, Malaysia dan Philipina. Cukup dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership di App Store ataupun Play Store secara gratis anda bisa mendapatkan diskon menarik sebesar 15% untuk kamar dari harga web serta 20% untuk F&B. 

Bagi yang sudah mendaftar sebagai Archipelago Membership bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap di seluruh hotel Archipelago International selama setahun. Kesempatan ini tebuka hingga Juni 2017. Setiap bulannya akan diambil pemenang secara acak. Untuk lebih detailnya bisa dilihat di website Archipelago International. 






Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai bran yang terus berkembang, Archipelago International telah memiliki lebih dari 100 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar silahkan menghubungi :
Amanda Rosalina Ardine
Public Relations Manager
Aston Semarang Hotel and Convention Center
Jl. MT Haryono No 1, Sayangan – Semarang 50000, Indonesia
t: + 62-24 3566 869   f: +62-24 3566 874   hp : +62 – 81228406107
e: semarangaprm@astonhotelsinternational.com
kunjungi kami di :      
www.ArchipelagoInternational.com    
www.Aston-International.com
www.AstonBaliHotels.com        www.AlanaHotels.com
www.KamuelaVillas.com        www.QuestHotels.com
www.NeoHotels.com             www.FaveHotels.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

3 comments :

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous