Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Publik Harus Diberi Informasi

"Harian Semarang" Jadi Media Partner

BUKAN hal mudah mengumpulkan suporter online yang biasanya bertemu di dunia maya. Lain dengan PCSC. Pendukung PSIS yang menjalin komunitas lewat cyber ini berhasil mengumpulkan anggotaanggotanya untuk “kopi darat”, Jum’at, 25/9.

PCSC menggelar silaturahmi nasional keempat di kafe Hore, Kampoeng Semawis, Kedungmundu. Acara dihadiri oleh kurang lebih 30 anggota dari berbagai daerah seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Jambi, Lampung, dan Riau.

“Sebenarnya sulit mengumpulkan orangorang yang biasanya online untuk kopi darat. Ini suatu kebahagiaan,” ungkap Helmi Atmaja, Koordinator PCSC Jakarta.

PCSC sendiri sudah punya forum diskusi dengan nama “Tribune PCSC” yang bisa diakses oleh anggota untuk sekadar mengutarakan ide-ide untuk PSIS.

PCSC sepakat untuk mendukung agar pemerintah bisa merealisasikan dana yang diajukan untuk PSIS karena pembentukan tim tersendat lantaran belum ada kepastian perolehan dana. Terlebih, masyarakat Semarang belum paham betul apa yang terjadi sebenarnya.

“Masyarakat Semarang tahunya hanya di permukaan saja, seperti PSIS manajemennya lamban, tim belum terbentuk, dan sebagainya. Padahal belum bergeraknya tim disebabkan tersendat masalah pendanaan. Masyarakat Semarang perlu tahu kondisi PSIS yang sebenarnya,” ungkap Jay, anggota asal Surabaya.

Dalam kesempatan itu, PCSC menyambut baik kehadiran Harian Semarang. Jay mengatakan peran media untuk PSIS masih dangkal. “Media harusnya mengupas, bukan mengulas. Jadi bisa menjembatani agar masyarakat tahu bahwa PSIS ini sedang kesulitan dana,” tambahnya.

Acara dilengkapi dengan ngobrol bareng tim Harian Semarang yang akan menjadi media partner untuk PSIS. “Harian Semarang akan jadi media partner untuk PSIS. Mudah-mudahan kita bisa kerjasama ke depan,” kata Andi Putra Alam, staf promosi Harian Semarang.

Setelah diskusi dan makan siang, peserta dipersilakan menikmati wisata air di Water Park Kampoeng Semawis dengan game-game seru dan live music. (wiwig/puthut_harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]